Senin, 31 Mei 2010

Ketua KPK pilihan koruptor

KPK sedang mencari pengganti antasari azhar. Dari nama yang sudah diterima depkum dan HAM, belum ada figure yang menyakinkan bahwa justru ada kekhawatiran munculnya pendaftar titipan koruptor atau konglomerat hitam .Ini jelas berbahaya. Karena jangankan pembela koruptor. Antasari Azhar yang sering menuntut koruptor pun justru terjerumus saat menjabat ketua KPK.

Kita teringat saat Antasari Azhar terpilih sebagai ketua kpk saat itu muncul konterversidan keraguan akan kemampuan dan kreadibilitasnya. Untuk menjawab keraguan itu, dia langsung beraksi. Besar SBY yang bekas Deputi Gebenur Bank Indonesia Aulio pohan datahan , rekan – rekannya sesama jaksa juga di tangkap.Antasari Azhar di nilai sedang bermain api dan keberaniannya di ganjar pujian. Bahwa, namanya mulai disebut-sebut sebagai salah satu kandidat calon presiden.

Harapan dan pujian itu langsung sirna setelah Antasari terlibat kasus terbunuhnya Nasaruddin Zulkarnain semua boroknya di bongkar dan belangnya ketahuan. Dari seseorang yang di puji langsung terbanting. Nah antasari saja begitu.Apalagi mereka yang sudah terbiasa bermain dengan koruptor tentu telah berbahaya .

Sumber : rakyat merdeka

Minggu 30 mei 2010

Halaman 1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar